DJI Agras T10: Spraying Drone Harga Terjangkau untuk Pertanian di Lahan Kecil hingga Menengah


Tidak hanya spraying drone untuk pertanian di lahan yang luas dengan DJI Agras T30, DJI bersama Halo Robotics juga meluncurkan DJI Agras T10, sebagai solusi untuk tingkatkan pertanian menjadi lebih efektif dan efisien di lahan kecil hingga menengah.


Spraying drone DJI Agras T10 juga punya keistimewaan, walaupun bentuknya tidak terlalu besar namun, spraying drone ini punya bobot yang lebih ringan dari DJI Agras T20. Hal ini membantu sektor agriculture skala kecil hingga sedang untuk melakukan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. Selain itu, proses peamsangan kotak penyimpanan cairan dan baterai juga dapat dilakukan dengan mudah oleh semua pengguna drone.


Spesifikasi DJI Agras T10



Setelah tadi dijabarkan secara singkat, berikut akan dijelaskan spesifikasi dari spraying Drone Dji Agras T10

  • Hasilkan efisiensi operasi 6.7 hektar per jam

  • Kapasitas tangki 10L

  • Berat tanpa baterai 12.2kg, 50% lebih ringan dibandingkan dengan spraying drone Agras T20

  • Dimensi 1958 mm×1833 mm×553mm

  • Punya dual kamera FPV dengan resolusi 1280x720

  • View angle dari kamera FPV secara horizontal sebesar 82° dan vertical 129°

  • IP67 rating, memastikan Agras T10 mampu bertahan dari obat cair, debu, pupuk, debu, air dan korosi serta dapat dioperasikan pada rentang suhu 0°C - 45°C.

  • Kapasitas baterai 9500mAh

  • Mampu menyemprotkan cairan dengan droplet size maksimal 300 μm


Dibandingkan dengan drone pelindung tanaman lainnya dengan tingkat yang sama di pasaran, T10 tidak hanya berukuran lebih ringan, tetapi juga terdepan dalam konfigurasi keselamatan dan keandalan penerbangan. Spraying drone tersebut juga punya spesifikasi tinggi seperti Agras T30, termasuk dengan fungsi RTK, sehingga membantu penerapan operasi pemupupukan tanaman dan membantu pengelolaan lahan pertanian yang lebih efiesien untuk perolehan hasil yang maksimal.


For further info, please kindly send your question on

enterprise@halo-robotis.com

+62811-8549-888


Keywords: #drone #dji #dronetechnology #sprayingdrone #smallfarming #mediumfarming #farmland #farmingtechnology #djiagras #djiagriculture #agrast10




353 views0 comments