• Halo Robotics

4 Fitur Unik Drone DJI untuk Bantu Operasional Perusahaan



Drone DJI banyak digunakan oleh pengguna drone dari bebagai sektor. Banyaknya penggunaan drone tersebut, sebetulnya didasarkan oleh 4 faktor karena platform tersebut membantu meningkatkan efisiensi operasional bisnis, dengan biaya investasi yang lebih hemat untuk jangka panjang serta fitur-fitur unik didalamnya.


Berikut akan dijelaskan 4 faktor yang membuat drone DJI menjadi platform utama yang digunakan oleh pengguna dari berbagai sektor bisnis.


1. DURABILITAS DRONE


Drone dengan durabilitas fisik dan durabilitas terbang yang panjang untuk kebutuhan survey dan inspeksi merupakan kecanggihan yang saat ini bukan menjadi hal yang hanya bisa diimpikan, melainkan sudah bisa dinikmati oleh perusahaan lewat drone DJI M300 RTK.



Dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu DJI M210, drone DJI M300 RTK tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur artificial intelligence yang tinggi dalam aksisi data. Selain itu, kemampuannya untuk pengujian 6 skenario perubahan cuaca juga sudah tidak diragukan lagi, sehingga memungkinkan pengguna drone untuk menstabilisasikan akurasi data yang diambil meskipun cuaca diluar sedang kurang mendukung untuk melakukan survey dan inspeksi.


2. DUKUNGAN AFTER SALES YANG MUMPUNI


Sebagi distributor resmi drone DJI yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang excellence setiap harinya, Halo Robotics sudah memberikan dukungan after sales yang responsif, cepat dan mumpuni pada berbagai sektor, mulai dari sektor militer, public safety, oil and gas, agriculture, bahkan heavy industry dan perusahaan di bidang konstruksi dan infrastruktur.


Dengan pembelian drone DJI melalui Halo Robotics, pelanggan dapat memperoleh pelayanan dan pemeliharaan drone secara maksimal, termasuk pemeliharaan dalam hal kebutuhan training, inspeksi dasar, pembaruan dan kalibrasi, pembersihan menyeluruh, penggantian suku cadang yang mudah aus, penggantian inti komponen drone dan laporan perawatan drone secara berkala.


3. KUALITAS DATA SUPERIOR

Semakin canggih fiturnya, semakin tinggi kualitas data yang dihasilkan. Drone DJI dirancang untuk bekerja dalam skenario terberat sambil memfasilitasi keputusan yang tepat untuk menerapkan respons cepat atau intervensi secara langsung.



Peningkatan ini membuat petugas memiliki kesiapan tinggi untuk memperoleh data berkualitas superior, dengan kualitas keselahan atau error yang rendah pada saat melakukan pemetaan dan pengambilan data dengan pencitraan termal. Kualitas data yang superior pada drone DJI tersebut dapat diproses dengan cepat pada software DJI Terra. Drone sebagai platform yang tepat untuk mendukung kebutuhan tersebut adalah DJI Matrice 300 plus Zenmuse L1, serta drone yang dapat mengidentifikasi detil penting suatu data yang tidak akan bisa diperoleh dari consumer drone lainnya, bernama DJI Mavic 2 Enterprise Advanced.


4. MULTIPLE SOFTWARE, PAYLOAD DAN AKSESORIS YANG MUDAH DILEPAS PASANG

Operasi seperti inspeksi, survei, atau misi pencarian dan penyelamatan yang membutuhkan akurasi tingkat tinggi dan integrasi alur kerja yang sangat penting untuk output terbaik.


Tidak seperti konsumen drone, drone DJI dapat terhubung dengan DJI Pilot yang akan berjalan secara bersamaan dengan mudah di OS Android. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan akses ke Fitur ad-hoc seperti mission flight. Fitur fungsional seperti ini akan membantu dalam pembuatan waypoints, mapping, oblique atau linear flight yang memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk digunakan pada drone konsumen lain seperti Mavic 2 Pro atau Phantom 4 Pro. Software DJI Terra juga banyak digunakan oleh surveyor sebagai all in one mapping software yang dapat merencanakan, memvisualisasikan, memproses, menganalisis data dengan efisiensi 400% lebih tinggi dengan pembaruan-pembaharuan penting


Questions? Contact us! We would be happy to connect further:

Email: enterprise@halo-robotics.com

WhatsApp: +6281 18549 888


Keywords: #dji #drone #dronetechnology #dronesforgood #platform #artificialintelligence #AI #commercialdrones #djimatrice #dronepilot #efficiency #industry40

104 views0 comments