Spraying Drone DJI Agras MG-1P untuk Produktivitas Pertanian

Keywords: DJI, Pertanian, perkebunan, Agras, Drone, Teknologi, UAV


Mode Kontrol Multi-Pesawat Efisiensi Ganda dan Jangkauan Kontrol yang lebih Jauh

Kontroler MG-1P tunggal dapat mengontrol hingga lima pesawat MG-1P secara bersamaan, menggandakan efisiensi operasi percontohan tunggal. Kontrol jarak jauh cerdas baru ini memperluas rentang kendali hingga 3 km dan mendukung transmisi video resolusi tinggi dalam jangkauan itu, memastikan keselamatan penerbangan. Remote control baru juga mendukung komunikasi nirkabel 4G, baterai yang dapat diganti, dan desain antena baru, memberikan lebih banyak kemudahan untuk operasi sehari-hari.

Kamera FPV Keselamatan dengan Visi

Seri DJI Agras MG-1P dilengkapi dengan kamera sudut lebar 123° FOV yang memancarkan hasil gambar yang jelas dan menghadap ke depan. Untuk pengoperasian jarak jauh, layar internal pengendali jarak jauh menunjukkan informasi penghindaran rintangan untuk memastikan keamanan. Dengan bantuan kamera FPV, pengguna dapat dengan mudah merekam poin A / B atau titik jalan, meningkatkan akurasi dan efisiensi kerja.

Performa Penerbangan Stabil, Handal, dan Bebas kekhawatiran

Peningkatan Radar High-Precision Keamanan Komprehensif

Sistem radar MG-1P yang ditingkatkan mengintegrasikan tiga radar pendeteksi terrain presisi tinggi dari pesawat MG-1S sebelumnya dengan Radar Penghindaran Rintangan. Sensitivitas deteksi ganda ini dan memungkinkan deteksi multi-arah, secara signifikan meningkatkan kemampuan pesawat untuk merasakan rintangan dan mengikuti medan secara otomatis. MG-1P dapat mendeteksi jalur listrik hingga 15 m. Ini melindungi pesawat tidak hanya dari jaringan listrik, tetapi juga dari cabang pohon dan rintangan umum lainnya. Penghalang dan Penghindaran Aktif bekerja siang hari atau malam hari tanpa dipengaruhi oleh cahaya atau debu. Selain itu, peringkat Perlindungan informasi sistem radar telah meningkat menjadi IP67, membuat sistem lebih tahan terhadap kotoran, serpihan, dan air.


Questions? Contact us! We would be happy to connect further:

Email: enterprise@halo-robotics.com

WhatsApp: +6281 18549 888

21 views0 comments