• Halo Robotics

Drone DJI M300 RTK untuk General Visual Inspection



General Visual Inspection (GVI) sangat penting untuk pemeliharaan aset di segala sektor, terutama heavy industry seperti seperti kilang minyak, fasilitas LNG, pembangkit listrik, pabrik semen, pabrik baja, serta pabrik pulp dan kertas.


GVI dapat dilakukan secara efisien dengan drone, dan video ini menjelaskan dua fungsi utama drone untuk GVI ("General Visual Inspection"):



1. Hasilkan citra inspeksi beresolusi tinggi: Pemeriksaan aset secara sistematis, menggunakan kamera zoom jarak jauh untuk terbang dengan aman dengan jarak jauh dari struktur aset yang diinspeksi


2. Pencitraan thermal atau thermography: Pencitraan thermal yang diambil pada saat yang sama juga dapat membantu menganalisis fasilitas, termasuk: masalah berbasis air seperti deteksi kebocoran, dan korosi di bawah insulasi; serta analisis termal fasilitas operasional, dengan gesekan (panas) yang digunakan untuk mendeteksi kemacetan dan distribusi panas yang tidak teratur di seluruh struktur.



Berdasarkan video pada awal paragraf, drone memberikan kemudahan yang luar biasa untuk pengguna hasikan ROI yang nyata secara efektif, sehingga penggunannya semakin dilirik oleh banyak industri, karena dengan cara yang aman tanpa harus membahayakan pekerjaan dan menghentikan waktu operasi aset sementara, mereka bisa mendapatkan hasil data Inspeksi tepat waktu setiap harinya.


to learn more, please contact us anytime at:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888


#drone #dji #djienterprise #payload #inspection #gvi #dronetechnology #dronesforgood #heavyindustry #pulpandpaper #oilgas #lng #industry40

42 views0 comments