• Halo Robotics

Rekomendasi Asuransi Drone Komersial yang Tepat dari DJI


Belum banyak pengguna drone atau pilot profesional yang mengetahui bahwa menaruh dan menyediakan asuransi untuk drone mereka di lembaga yang tepat dapat memperkecil risiko kerugian ketika drone mengalami crash atau kerusakan pada bagian tertentu, padahal punya asuransi drone saat ini penting untuk dimiliki. Untuk itu, artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi asuransi yang tepat dari DJI untuk perlindungan drone komersial.


Kenapa Asuransi Drone itu Penting?


Asuransi drone diperlukan agar pengguna lebih cerdas dalam menghalau masalah dan potensi yang ditimbulkan saat drone mengalami kecelakaan. Kecelakaan drone tersebut bisa saja diakibatkan ketika rotor tidak berfungsi, sinyal GPS hilang atau transmisi video yang terputus. Tidak menutup kemungkinan, menurut studi dari FAA, sebagian besar kecelakaan drone ditimulkan sebagai akibat dari kesalahan mekanis.


Jadi Rekomendasi Asuransi Apa yang tepat untuk Drone DJI?


Halo Robotics sebagai partner resmi DJI, merekomendasikan DJI Care Enterprise sebagai solusi untuk menjawab tantangan keamanan dan kenyamanan saat anda menerbangkan drone DJI. dengan asuransi drone yang tepat, beban membayar kerusakan tersebut tidak akan ditanggung oleh Anda sendiri. Bahkan jika tidak ada karyawan lain atau properti pihak ketiga yang terluka, drone Anda tetap menjadi mata pencaharian Anda dan tidak diragukan lagi merupakan investasi besar. Ketika teknologi drone semakin canggih dan kuat, kebutuhan untuk melindungi properti berharga ini menjadi lebih jelas dari sebelumnya.


Perlindungan DJI Care Enterprise Apa Saja yang Diperoleh Pengguna Drone?



Jenis Coverage Asuransi Drone Komersial



Ada dua jenis asuransi drone komersial, yang terdiri dari kerusakan yang diakibatkan Oleh orang lain dan dan kerusakan hardware drone. Penting bagi Pengguna drone untuk memahami kedua Jenis perlindungan asuransi drone diatas. Idealnya, masing0masing Pengguna drone harus mencari asuransi drone komersial yang bisa melindungi dari dua hal diatas.


Kerusakan Akibat Orang Lain


Kerusakan ini merupakan jenis pertanggungan yang dimaksudkan untuk insiden yang diakibatkan oleh pihak ketiga, contoh: akan mencakup gangguan atau litigasi terkait pelanggaran jika drone anda terbang di atas properti pribadi.


Kerusakan Hardware


Kerusakan ini ada pada pada drone anda sendiri, yang mencakup apa saja mulai dari nilai drone yang hilang hingga biaya tenaga kerja yang terlibat dalam perbaikan. Tergantung pada kebijakan dan penyedia asuransi. Pembayaran juga bisa mencakup perlindungan ketika drone anda dicuri. Kebijakan khusus bervariasi dalam jenis kerusakan yang ditanggungnya, jadi pastikan untuk membaca dengan cermat jika anda khawatir tentang jenis kerusakan tertentu.


Premi hardware umumnya harus anda bayarkan sendiri, berdasarkan nilai drone dan peralatannya, termasuk kamera dan sensor. Umumnya, ini dihitung menggunakan persentase dari nilai pertanggungan drone. Rencana asuransi hardware juga sering kali memiliki pengurangan, yang hampir tidak umum untuk cakupan kewajiban. Pihak asuransi juga dapat menanyakan informasi tentang industri tempat anda bekerja, tempat anda biasanya akan terbang, dan jenis pelatihan yang anda terima.


Jadi, Apa Rekomendasi Asuransi Drone yang Tepat?



Anda juga dapat mempertimbangkan rencana perlindungan untuk masalah dasar seperti tabrakan dan kerusakan yang disebabkan oleh air dengan mengandalkan, DJI Care Enterprise, yang direkomendasikan sebagai asuransi untuk perlindungan drone, namun sebelum itu,


Keywords: #drone #survey #mapping #commercialdrones #dji #djienterprise #asuransi #dronetechnology #insurances #dronesforgood #djicareenterprise


For further info, feel free to contact us on

enterpise@Halo-robotics.com

+62811-8549-888

17 views0 comments