Solusi Keamanan Bandara DJI Aeroscope

Keywords: Drone, DJI, Security, Bandara, Aeroscope, Detektor Drone, DJI Aeroscope


Dikutip dari www.airport-technology.com. Serangkaian insiden baru-baru ini yang melibatkan pesawat tak berawak di bandara Inggris, AS dan UEA telah memusatkan perhatian publik dan keamanan (Security) area tersebut dan media pada ancaman yang mereka hadapi terhadap wilayah udara kritis. Adam Lisberg dari perusahaan Cina DJI berbicara tentang kemajuan dalam sistem deteksi drone.


Seberapa berbahayanya pesawat tanpa awak (Drone) ke bandara dan pesawat komersial, dan apakah teknologi mitigasi dan penanggulangan UAV saat ini cocok untuk tujuan ketika harus mengidentifikasi dan meniadakan ancaman? Subjek dibawa ke bantuan yang tajam Desember lalu ketika dua pesawat tak berawak terlihat di dekat Bandara Gatwick London memaksa pihak berwenang di sana untuk mendaratkan pesawat selama 36 jam, mengakibatkan kesengsaraan bagi lebih dari 140.000 penumpang komersial dan bisnis, dan membuat kerugian sekitar £ 50 juta


DJI AeroScope menjadi solusi dari maraknya drone liar yang berada di arena bandara


Cara kerja DJI AeroScope dengan mendekode informasi yang terkandung dalam aliran komunikasi antara drone DJI dan sistem AeroScope seluler, dan kemudian menampilkan data telemetri dan drone di layar. Jalur penerbangan drone hanya muncul di layar saat dinyalakan atau mengudara.

DJI Aeroscope Test – How To Monitor Rogue Drones, a Hands On Tes

Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda dan untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi kami:

Questions? Contact us! We would be happy to connect further:

Email: enterprise@halo-robotics.com

WhatsApp: +6281 18549 888

10 views0 comments