• Halo Robotics

Spraying Drone DJI Agras T20 Basmi dan Kontrol Gulma Tanaman 3x Lebih Efektif


Berbeda dengan drone DJI MG series dan Agras Series, spraying Drone DJI Agras T20 Punya nozzle 2x lebih banyak dari seri DJI Agras T16, menjadikannya 3x lebih efektif untuk hasılan parameter operasi yang optimal untuk menyemprotkan herbisida pada tanaman pertanian.


Spraying Drone Dji Agras T20


Tidak hanya sekedar teori, keunggulan spraying Drone DJI Agras T20 kali ini dibuktikan dilapangan oleh para petani di lahan seluas 53 hektar denna menggunakan beberapa parameter, seperti kondisi angin kencang, penyemprotan dilakukan saat cuaca cerah.


Herbisida yang digunakan adalah Dow agroSciences Ruichaomai, sebagai Herbisida dengan butira yang dapat terdispersi didalam air. Jumlah takaran yang digunakan per hektárnya adalah 0.34gram. Gulma yang memengaruhi kesehatan tanaman sebagian besar berdaun lebar.


HASIL PENYEMPROTAN


Kondisi sebelum (kiri) dan setelah penyemprotan (kanan) gulma tanaman

dengan spraying Drone Dji Agras T20


Hasil penyemprotan ditinjau setelah 10 hari kemudian. Sepert yang kita bisa lihat, spraying Drone DJI Agras T20 3x lebih efektif dalam penyerapan herbisida secara presisi hingga ke bagian bawah tanaman. Hasil penyemprotan herbisida yang terarah ini, menunjukkan pengaruh yang positif untuk kesehatan dan produktivitas tanaman dalam jangka panjang.


Setelah melihat hasilnya, petani memperoleh kepuasan dalam hal operasional pengendalian gulma dilahan pertanian.


Tidak hanya dapat menyemprotkan cairan herbisida, spraying drone DJI Agras T20 bisa menyemprotkan pestisida dan melakukan distribusi benih secara otomatis dari jarak jauh secara rutin dengan lebih cepat.


Pelajari spesifikasi lengkap DJI Agras T20 sekarang disini.


Questions? Contact us! We would be happy to connect further:

Email: enterprise@halo-robotics.com

WhatsApp: +6281 18549 888


Keywords: #drone #pertanian #pertanianindonesia #agriculture #agriculturenews #modernfarming #sprayingdrone #dji #djiagras #djiagrast20 #weedcontrol #gulma

1 view0 comments