Pemasangan Antidrone Sentinel untuk Perlindungan Infrastruktur Telekomunikasi

Halo Robotics selaku mitra dari DroneShield mengucapkan selamat atas keberhasilan uji coba sistem keamanan perusahaan Telekomunikasi dengan DroneSentinel. Uji coba tersebut dikelola oleh Deutsche Telekom, sebagai salah satu perusahaan Telekomunikasi terintergrasi terkemuka di Internasional.

Drone Sentinel yang digunakan untuk Memperluas Keamanan Menara Telekomunikasi


Uji coba ini dikelola oleh Deutsche Telekom, dengan beberapa ekspektasi untuk perbaikan uji coba yang dilakukan secara subtansial. Tujaun dari ujicoba tersebut adalah membentuk persyaratan yang lengkap sebagai syarat tender pembangunan Infrastruktur Bandara di Eropa yang akan dirilis pada akhir tahun 2020.


DroneShield berharap, proyek tersebut dapat segera memberikan penyegaran inovasi Antidrone untuk Pasar Internasional. CEO DroneShield, Oleg Vornik menjelaskan, bahwa Pasar Bandara akan membutuhkan Drone Sentinel sebagai platform untuk mengurangi gangguan keamanan akibat penyerangan dari drone ilegal.


Pasar di Indonesia, juga akan dengan mudah memperoleh Drone Sentinel dengan melakukan pemesanan lewat partner resmi DroneShield. Halo Robotics percaya, dengan berinvestasi pada Drone Sentinel, maka setiap Bandara akan semakin menciptakan jaminan keamanan bagi pengunjung.


Questions? Contact us! We would be happy to connect further:

Email: enterprise@halo-robotics.com

WhatsApp: +6281 18549 888


Keywords: Droneshield, Telekomunikasi, Tower BTS, Drone, Antidrone, UAV, Teknologi, Halo Robotics, Dronesforgood, Efisiensi, Security Drone

16 views0 comments

Recent Posts

See All